AC Milan Resmi Lepas Gelandang “Paling Kasar” di Liga Italia

AC Milan Resmi Lepas Gelandang “Paling Kasar” di Liga Italia

BAGIKAN

TOPTIME.CO.ID-AC Milan resmi melego Juraj Kucka, yang memiliki rapor kedisiplinan buruk, ke klub asal Turki, Trabzonspor, terhitung per Jumat (7/7/2017).

Kepindahan gelandang asal Slowakia itu diumumkan melalui situs resmi dan akun Twitter milik Trabzonspor. Turut terlihat kemeriahan penyambutan Kucka di markas klub, Stadion Senoi Gunes.

Kucka sempat membawa anak perempuannya dan memeluknya di dalam acara tersebut. Dia pun merasa terkesan dengan acara yang dihelat Trabzonspor.

“Saya tidak pernah merasakan pengalaman seperti ini seumur hidup,” ucap pemain berusia 30 tahun itu.

Bukan tanpa sebab Trabzonspor menggelar penyambutan begitu meriah. Dengan harga lima juta euro (sekitar Rp 91,7 miliar), Kucka masuk daftar lima besar pemain termahal sepanjang sejarah klub.

“Kami telah merampungkan transfer pemain yang sangat penting,” ujar Chairman Muharrem Usta.

Adapun buat AC Milan, kepindahan Kucka sekaligus upaya memperbaiki rapor kedisiplinan klub yang tergolong buruk pada Serie A, kasta teratas Liga Italia, musim 2016-2017.

I Rossoneri, demikian julukan mereka, mengoleksi 12 kartu merah atau menjadi yang terbanyak dibandingkan kontestan lainnya.

Selain Kucka, AC Milan juga diprediksi segera melego Gabriel Paletta, yang diganjar lima kartu merah pada liga musim lalu.

Komentar

comments