Akan Bongkar Praktek Jual Beli Jabatan, Tokoh Bekasi ini Datangi KPK

Akan Bongkar Praktek Jual Beli Jabatan, Tokoh Bekasi ini Datangi KPK

286
BAGIKAN
TOKOH Bekasi Amin Fauzi menegaskan, dirinya akan membeberkan ke Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terkait dugaan gratifikasi dan suap di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bekasi, Jawa Barat. Hal itu diungkapkan Amin Fauzi pasca dirinya melakukan komunikasi dengan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Rabu (15/5/2019).

TIM – BEKASI KABUPATEN

TOPTIME.CO.ID – TOKOH Bekasi Amin Fauzi menegaskan, dirinya akan membeberkan ke Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terkait dugaan gratifikasi dan suap di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bekasi, Jawa Barat. Hal itu diungkapkan Amin Fauzi pasca dirinya melakukan komunikasi dengan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Rabu (15/5/2019).

“Kasus yang mendera Pemerintahan Kabupaten Bekasi dengan gratifikasi Meikarta, akan menjalar kepada kasus suap lainnya yang ada selama kepemimpinan Neneng Hasanah Yasin,” tegasnya kepada TOPTIME.CO.ID Rabu (15/5/2019).

Dikatakan Amin, KPK bakal menuntaskan kasus yang ada di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bekasi satu persatu, seperti mutasi jabatan birokrat Apatur Sipil Negara (ASN) dan dan beberapa dugaan praktek suap lainnya.

Lanjut Amin, ada beberapa pengakuan yang dia ketahui sekitar praktek suap untuk kenaikan pangkat, jabatan dan mutasi. Kata dia, praktek itu hampir semua merata dan angkanya cukup signifikan.

“Akan masuk lagi persoalan proyek infrastruktur,” pungkasnya. (*)

Komentar

comments