Arus Balik, Pengendara Padati SPBU Cisalam

Arus Balik, Pengendara Padati SPBU Cisalam

63
BAGIKAN
Kepadatan Arus Balik mulai terlihat dengan antrian panjang dan pengendara yang singgah di Stasiun Penngisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Cisalam Rangkasbitung, Minggu, 9 Juni 2019 malam.

TIM – RANGKASBITUNG

TOPTIME.CO.ID – Kepadatan Arus Balik mulai terlihat dengan antrian panjang dan pengendara yang singgah di Stasiun Penngisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Cisalam Rangkasbitung, Minggu, 9 Juni 2019 malam.

Berdasarkan pantauan TOPTIME di SPBU Cisalam Rangkasbitung, ada sekitar 200 sepeda motor dan puluhan mobil yang parkir di depan minimarket yang ada di SPBU tersebut.

Para pengendara ini berasal dari kabupaten Lebak dan Pandeglang yang hendak kembali ke Jakarta, Bekasi dan Tangerang tersebut singgah di SPBU untuk mengisi bahan bakar, istirahat dan melaksanakan sholat di musholla.

Seorang pengendara, Ahmad (37) yang berasal dari Pandeglang mengaku akan menuju Bekasi. Dia memilih mengendarai sepeda motor karena dinilai lebih efisien.

“Kalau bawa motor ke kampung kita enak ketika hendak berkunjung ke sanak famili. Selain itu, naik motor lebih cepat, karena bisa milih jalan yang tak macet,” kata Ahmad.

Selain itu, sebagian pengendara juga memanfaatkan waktu tersebut dengan mengecek kondisi ban kendaraan dan mengisi nitrogen. (*)

Komentar

comments