Calon Kades Perempuan ini Janji Tak Korupsi Jika Terpilih

Calon Kades Perempuan ini Janji Tak Korupsi Jika Terpilih

BAGIKAN

M.MADRAWI – BEKASI KABUPATEN

TOPTIME.CO.ID – Dalam Kampanye Calon Kepala Desa Sukamulya Nomor 4, Desi Kurniati Malik SH janjikan tidak akan korupsi jika dirinya terpilih. Janji tersebut dikatakan Desi saat berkampanye di Kampung Gandu Desa Sukamulya Kecamatan Sukatani Kabupaten Bekasi, Rabu (8/8/2018)

Selain janji untuk tidak akan korupsi, calon Kades ini juga berjanji untuk memperjuangkan dan melibatkan kaum perempuan dalam proses pembangunan bila nantinya dirinya terpilih.

Kampanye tersebut juga diisi dengan kegiatan bhakti sosial, santunan yatim piatu dan warga tidak mampu.

Untuk memeriahkan kampanye Calon Kades Nomor 4, Desi Kurniati juga memdatangkan grup musik bahkan artis ibukota juga dihadirkan diantaranya Dedi Irama, Joni Iskandar, Jaja Miharja serta artis-artis kondang lainnya, Rabu (8/8/2018)

Untuk memeriahkan kampanye Calon Kades Nomor 4, Desi Kurniati grup musik bahkan artis ibukota juga dihadirkan diantaranya Dedi Irama, Joni Iskandar, Jaja Miharja serta artis-artis kondang lainnya.

“Jika terpilih dan dipercaya masyarakat Desa Sukamulya, yang pertama saya lakukan adalah tidak akan korupsi. Saya juga berjanji akan memperjuangkan nasib kaum perempuan agar lebih diperhatikan hak-haknya,” kata Desi dalam orasinya di hadapan pendukungnya.

Pilkades tersebut digelar pada tanggal 26 Agustus secara serentak di Kabupaten Bekasi.(*)

 

Komentar

comments