Dalam Liga 3 Asprov PSSI Jambi, Batanghari FC Unggul 1-0 Atas Persitaj

Dalam Liga 3 Asprov PSSI Jambi, Batanghari FC Unggul 1-0 Atas Persitaj

BAGIKAN
Pertandingan kali ini Tim Persitaj yang mewakili Kabupaten Tanjung Jabung Barat menjadi tuan rumah melawan tim Kabupaten Batang Hari FC di Stadion Bakti Karya Kuala tungkal, kamis (12/07).

M. Rahim
Tanjabbar

TOPTIME.CO.ID –  Liga 3 Asprov PSSI Jambi kembali mengadakan laga. Dalam pertandingan kali ini Tim Persitaj yang mewakili Kabupaten Tanjung Jabung Barat menjadi tuan rumah melawan tim Kabupaten Batang Hari FC di Stadion Bakti Karya Kuala tungkal, kamis (12/07).

Pertandingan saat sedang berlangsung, ratusan suporter memadati kursi penonton untuk mendukung tim yang sedang bertanding.Tim Persitaj tertinggal 1-0 dari tim Batang Hari di babak pertama, dan hasil inipun sampai waktu berakhir.

Ketua PSSI Tanjabbar sekaligus ketua Tim Persitaj, Husaini saat di wawancarai di akhir pertandingan mengatakan, “kita kesulitan karena beberapa pemain inti Persitaj sedang mengalami cidera, walaupun demikian, permainan tetap imbang hanya saja gol yang terjadi tadi hanya karena miskomunikasi antara penjaga gawang dan pemain belakang”, tuturnya.

Tambahnya, “Tim Persitaj masih ada harapan untuk maju ke babak selanjutnya, hanya saja tambah berat, harus menang dan jangan sampai kalah agar bisa masuk babak selanjutnya”, tukas Husaini.

Dalam pertandingan ini demi kepentingan keamanan di saat pertandingan Kapolsek kuala Tungkal Kab. Tanjabbar Sumarno Brutu menurunkan 32 personil anggotanya.

Perlu diketahui, Tim Persitaj Tanjabbar berada di peringkat 3 dari 7. Dengan mengantongi 4 poin, terang Pahmi Irawan yang sebagai sponsor tim Persitaj. (*)

Komentar

comments