Digunakan Pengembang Perumahan, Kadis PUPR Kab. Bekasi Sidak ke Jembatan ini

Digunakan Pengembang Perumahan, Kadis PUPR Kab. Bekasi Sidak ke Jembatan ini

BAGIKAN
Foto : KEPALA Dinas Pekerjaan Umum Dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Bekasi, Jamaludin lakukan inspeksi mendadak (sidak) di jembatan penghubung Kp Babakan 03/02 dan Kp Babakan Cau Rt 11/04 Desa Kedung Waringin Kecamatan Kedung Waringin Kabupaten Bekasi Jawa Barat

M. MADRAWI – BEKASI KABUPATEN

TOPTIME.CO.ID – KEPALA Dinas Pekerjaan Umum Dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Bekasi, Jamaludin lakukan inspeksi mendadak (sidak) di jembatan penghubung Kp Babakan 03/02 dan Kp Babakan Cau Rt 11/04 Desa Kedung Waringin Kecamatan Kedung Waringin Kabupaten Bekasi Jawa Barat, Rabu (10/10/2018)

Kadis PUPR ini menjelaskan, kunjungannya itu karena ada masukan dari masyarakat bahwa ruas jalan tersebut dijadikan akses jalan oleh pengembang PT Alexandra Citra Pertiwi ( ACP) untuk Pembangunan Perumahan Grand Cikarang City (GCC) 2.

“Saya baru tau kalau jembatan ini dipakai akses jalan oleh pihak pengembang untuk pembangunan Perumahan GCC 2. Jembatan ini dibangun pemerintah daerah Kabupaten Bekasi untuk akses jalan masyarakat,” kata dia.

Jamaludin juga menuturkan, jembatan tersebut dibangun menggunakan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) tahun 2013.” terangnya.

Setelah mendatangi jembatan itu, Kadis PUPR mengaku akan memanggil pengembang terkait penggunaan dan tanggungjawab bila ada kerusakan pada jembatan yang merupakan aset Pemkab itu. (*)

Komentar

comments