Dituntut Kerja Profesional, PPK Pileg Pilpres di Lebak Bacakan Ikrar

Dituntut Kerja Profesional, PPK Pileg Pilpres di Lebak Bacakan Ikrar

9
BAGIKAN
Panitia Pemungutan Kecamatan (PPK) se-Kabupaten Lebak saat diambil sumpah di Aula La Tansa Mashiro, Kecamatan Cibadak Kabupaten Lebak, Kamis (08/03/2018).

RIF – RANGKASBITUNG

Menolak setiap orang yang menyebarkan informasi untuk menimbulkan permusuhan individu, maupun kelompok masyarakat berdasarkan, golongan dan RAS. Bersatu padu menghormati, dan suarakan kebenaran, melawan berbagai isu fitnah, kebohongan serta hoax. Akan bersinergi dengan kepolisian apabilamenemukan tindakanmain hakim sendiri atau persekusi. Senantiasa menjaga situasi dan kondisi kabupaten lebak demi menjaga kedaulatan NKRI.

Demikian ikrar yang diucapkan saat Panitia Pemungutan Kecamatan (PPK) se-Kabupaten Lebak saat  diambil sumpah di Aula La Tansa Mashiro, Kecamatan Cibadak Kabupaten Lebak, Kamis (08/03/2018).

Apipi Albantani, salah satu anggota KPU Lebak dalam sambutannya mengingatkan agar PPK dan PPS Pileg dan Pilpres profesional.

“Intinya para penyelenggara pemilu harus profesional, berintegritas, mandiri yang paling utama adalah inparsialitas, yaitu tidak membeda-bedakan terhadap semua kandidat, semua masyarakat yang ada di wilayah kerja PPK,” kata mantan wartawan harian lokal di Banten ini. (*)

Komentar

comments