DPPPA Gelar Lomba Pengurus Forum Anak Tingkat Kecamatan Se-Kota Bekasi

DPPPA Gelar Lomba Pengurus Forum Anak Tingkat Kecamatan Se-Kota Bekasi

BAGIKAN
Foto : Rita Hartati Kabid Pemenuhan Hak Anak (PHA) Dinas DP3A Kota Bekasi

AMSAR JAPUNG – BEKASI

TOPTIME.CO.ID – Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DPPPA) Kota Bekasi menggelar lomba pengurus forum anak tingkat Kecamatan Se-Kota Bekasi. Acara tersebut digelar di Omah Kebon, Kelurahan Pekayon Jaya, Kecamatan Bekasi Selatan. Kamis (19/7/2018)

Kabid Pemenuhan Hak Anak pada Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DPPPA) Kota Bekasi Rita Hartati mengatakan dengan tujuan kegiatan tersebut ingin memotivasi anak anak khususnya forum anak tingkat Kecamatan Se-Kota Bekasi yang sebelumnya geliatnya tidak begitu terlihat.

“Justru dengan kegiatan ini merupakan awal langkah kita untuk sama-sama semangat memajukan kepengurusan forum anak di masing-masing Kecamatan,” katanya.

“Dinas DPPPA Kota Bekasi terus berupaya untuk memotivasi forum anak tingkat Kecamatan agar terpacu untuk meningkatkan pengetahuan dan pemahaman mendalam sebagai pelopor dan agen perubahan, dengan berorganisasi di forum anak, disitulah wadah bagi mereka untuk memacu diri serta geliatnya dari kepengurusan forum anak tingkat kecamatan se kota Bekasi dapat dilihat dan dapat dirasakan,” tambahnya.

Dalam kegiatan ini ada enam pemenang juara 1, 2, 3 dan juara harapan 1, 2, 3 masing masing mendapatkan piala dan uang apresiasi.

Acara tersebut dihadiri Ketua P2TP2A Kota Bekasi Hj Lilik Syaikhu, Kabid Pemenuhan Hak Anak DPPPA Kota Bekasi Rita Hartati dan Ketua KPAID Kota Bekasi Aris Setiawan serta para Kasie Kesos dan Kasie Pemberdayaan Masyarakat 12 Kecamatan Kota Bekasi.(*)

Komentar

comments