H.Tito Terpilih Komandoi MKKS SMP Kab. Lebak

H.Tito Terpilih Komandoi MKKS SMP Kab. Lebak

BAGIKAN

Syarif Hidayat – Lebak

Satukan visi untuk meningkatkan mutu pendididikan di Kabupaten Lebak. Itulah tema Musyawarah Pembentukan pengurus (Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) SMP Kabupaten Lebak 2018, bertempat di SMPN 2 Sajira, Sabtu (24/03/2018).

Dalam kegiatan tersebut, Kepala Sekolah Negeri dan swasta SMP se-kabupaten Lebak, duduk bersama untuk menggapai hal yang di inginkan dari cita – cita Luhur. Pemilihan Pengurus MKKS Kabupaten Lebak menjadi salah satu agenda acaranya.

Semua Wilayah Binaan (Wilbi) mulai dari Wilbi 1 hingga Wilbi 7 mencalonkan diri. Masing-masing Wilbi mengusulkan 2 nama calon ketua, sehingga ada 14 nama yang diusulkan dan digodok dalam musyawarah itu.

Akhirnya, berdasarkan hasil musyawarah, Akan tetapi H. Tito Kepala Sekolah SMPN 3 Rangkasbitung, terpilih untuk memimpin MKKS Kabupaten Lebak.

Selanjutnya juga terpilih beberapa Kepala Sekolah untuk mengisi posisi pengurus diantaranya, Wakil 1 H. Sudirman Kepala Sekolah SMPN 1 Rangkasbitung,Wakil 2 Suparman Kepala Sekolah SMPN 1 Panggarangan, Sekertaris Asep Zaenal Kepala Sekolah SMPN 6 Rangkasbitung dan Bendahara Hajah Evi Kepala Sekolah SMPN 2 Rangkasbitung.

Selain untuk melakukan pembentukan Pengurus MKKS yang baru, Kegiatan tersebut juga bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi, hubungan kekeluargaan antara guru khususnya Kepala Sekolah tingkat SMP Se Kab. Lebak.

Musyawarah pun berbarengan Dengan kegiatan Olimpiade Sains Nasional (OSN), Tingkat SMP se Lebak 2018, yang secara rutin di lakukan setiap tahunnya.

Salah satu Kepsek yang hadir dalam musyawarah tersebut berharap, kepengurusan MKKS Kabupaten Lebak bisa menjadi sarana bagi para kepala sekolah untuk berbagi pengetahuan dan pengalaman.

“Selamat pada pengurus MKKS yang baru. Semoga apa yang kita harapkan dapat tercapai dalam memajukan pendidikan di Kab.Lebak ini.” kata Kepala SMPN 1 Cirinten, Helmi Aidia melalui pesan whatsapp ke TOPTIME.CO.ID, Sabtu (24/3/2018) (*)

Komentar

comments