Hingga Jam 3 Sore, Baru Cecep Sumarno yang Unggah Dukungan Perseorangan

Hingga Jam 3 Sore, Baru Cecep Sumarno yang Unggah Dukungan Perseorangan

Cecep Sumarno yang sudah mengunggah data dukungan sebanyak 5600 dukungan dari jumlah minimal 70.233 dukungan dan harus tersebar di 15 kecamatan dari 28 kecamatan yang ada di Lebak.

4
BAGIKAN
Berdasarkan pantauan TOPTIME.CO.ID di Sekretariat Komisi Pemilihan Umum (KPU) Lebak, hingga Rabu, jam 15.00 WIB baru Cecep Sumarno yang sudah mengunggah data dukungan sebanyak 5600 dukungan dari jumlah minimal 70.233 dukungan dan harus tersebar di 15 kecamatan dari 28 kecamatan yang ada di Lebak.

SYARIF – RANGKASBITUNG

TOPTIME.CO.ID – Berdasarkan pantauan TOPTIME.CO.ID di Sekretariat Komisi Pemilihan Umum (KPU) Lebak, hingga Rabu, jam 15.00 WIB baru bakal calon bupati Lebak, Cecep Sumarno yang sudah mengunggah data dukungan sebanyak 5600 dukungan dari jumlah minimal 70.233 dukungan dan harus tersebar di 15 kecamatan dari 28 kecamatan yang ada di Lebak.

Dijelaskan oleh salah Komisioner KPU Lebak, Apipi, calon bupati Lebak dari jalur perseorangan  harus memiliki  70.233 jumlah minimal dukungan yang diunggah di Sistem Informasi Pencalonan (Silon).

Setelah data Silon masuk, maka calon tersebut selanjutnya melakukan pendaftaran dengan memyerahkan berkas dukungan yang waktunya akan berakhir malam ini.

“Bilamana sampai dengan Jam 00.00 malam ini,  tidak bisa memasukkan kekurangan jumlah dukungannya sesuai ketentuan, maka bisa dipastikan tidak ada calon bupati dari jalur perseorangan.” kata Afifi.

Lanjut dia, KPU Lebak memberikan password user ID  ke 3 orang yaitu tim Cecep Sumarno, Asep Awaludin dan Akhmad Jajuli sehingga bisa mengakses Silon.

Sebagai Informasi, Kabupaten Lebak akan menyelenggarakan pemilihan bupati dan wakil bupati Lebak periode 2018-2023 yang akan berlansung pada Rabu, 27 Juni 2018 mendatang. (*)

Komentar

comments