Ini Rangkaian Kegiatan HUT Lebak

Ini Rangkaian Kegiatan HUT Lebak

21
BAGIKAN

SYARIF – RANGKASBITUNG

TOPTIME.CO.ID – Peringatan Hari Jadi ke- 190 Kabupaten Lebak, Banten  akan berlangsung meriah. Momen bersejarah ini akan diisi dengan kegiatan seni, pertunjukan dan pagelaran budaya yang melibatkan semua unsur dan masyarakat Kabupaten Lebak.

Berdasarkan selebaran yang TOPTIME.CO.ID dapatkan, kegiatan hari jadi yang jatuh pada tanggal 2 Desember 2018 akan ada beberapa tempat yang menjadi tempat kegiatan rangkaian peringatan HUT Lebak, seperti Pendopo Bupati, Alun-alun, Stadion Ona, GGM Ona, Perumahan Bintang Maja, Jalan Multatuli, Museum Multatuli, GOR Jayabaya, Pantai Sawarna, Kecamatan Sajira, Gunungkencana, Cilograng dan Cikotok.

Rencana kegiatan rutin dan sejumlah kegiatan seni budaya telah menggandeng berbagai elemen masyarakat, diantaranya Komunitas Penyanyi Jalanan (KPJ)

Pameran pembangunan akan digelar pada tanggal 1-8 Desember 2018 di Stadion dan GGM Ona.

Beberapa cara hiburan rakyat yang digelar adalah Wayang golek yang bertempat di Sajira, Gunungkencana, Cilograng dan Cikotok.

Sedangkan acara dangdut akan digelar di Panggung Kreasi GGM Ona pada 1 Desember 2018.

Sedangkan kontes burung akan digelar di Stadion Ona pada tanggal 8 Desember 2018.

Selain itu, untuk mengenalkan wisata di Lebak juga ada Festifal Hutan Adat (Jagakarsa Muncang) Fesifal Nelayan (Wanasalam) dan Festifal Sawarna (Pantai Sawarna) (*)

Komentar

comments