Ini Saran Sandiaga Uno Ke Calon Walikota Bekasi

Ini Saran Sandiaga Uno Ke Calon Walikota Bekasi

BAGIKAN

AMSAR JAPUNG – KOTA BEKASI

TOPTIME.CO.ID – Sandiaga Uno hadiri Rapat Kordinasi (Rakor) Daerah Pemilihan (Dapil) dan Pendidikan Politik Kader Partai Gerindra Kota Bekasi di Balroom Toton Baho, Pekayon Jaya, Kota Bekasi, Jawa Barat. Minggu (1/4)

Sebagai Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Sandi mengatakan, berkewajiban untuk mendukung calon-calon Walikota/Bupati dan Gubernur di Provinsi Jawa Barat.

“Jadi harus Optimis, kewajiban saya untuk mendukung mereka semua, termasuk Pak Nur Suprianto dan Adi Firdaus di Kota Bekasi, dan begitu juga dengan Bapak Sudrajat dan Ahmad Syaikhu untuk duduk menjadi Gubernur Provinsi Jawa Barat”, kata dia dihadapan kader dan mahasiswa yang menjadi peserta Rakor Partai berlambang burung garuda ini.

Terkait Calon Walikota dan Wakil Walikota yang diusung oleh Koalisi Partai Gerindra dan Partai PKS, Nur Suprianto dan Adi Firdaus, dirinya sudah menyarankan Paslon Walikota Bekasi ini agar mengadopsi program “Oke Oce” yang dia cetuskan bersama Anis Baswedan di DKI Jakarta.

“Jadi dalam memimpin itu perlu dibuat suatu kebijakan yang simpel namun manfaatnya sangat beragam. Saya sudah menyarankan (pasangan calon walikota kita) agar mengadopsi program Oke Oce seperti yang kami lakukan di Jakarta”, kata Sandi.

“Dan alhamdulilah, dalam waktu dekat ini, akan segera dilaunching di Kota Bekasi, dalam rangka memenangkan Pak Nur Suprianto dan Adi Firdaus”, tutupnya.

Turut hadir dalam acara tersebut Ketua Fraksi PKS DPRD Kota Bekasi, Heri Koswara, Ketua DPD Partai Gerindra Jabar, Mulyadi, Ketua  DPC Partai Gerindra Kota Bekasi Ibnu Hadjar Tandjung, anggota DPRD Kota Bekasi dari Fraksi PKS dan Gerindra, serta ratusan Mahasiswa dan Kader-kader Partai Gerindra se Kota Bekasi (*)

Komentar

comments