Jelang Pemilu 2019, Pentolan Partai Hanura Kota Bekasi Pindah ke Nasdem

Jelang Pemilu 2019, Pentolan Partai Hanura Kota Bekasi Pindah ke Nasdem

BAGIKAN

 

AMSAR JAPUNG –  BEKASI KOTA

TOPTIME.CO.ID – Menjelang Pemilu 2019 para politisi sudah bersiap meramaikan bursa pemilihan calon legialatif  pada semua tingkatan. Selain diisi oleh wajah-wajah lama, daftar calon partai juga terdapat pendatang baru atau pindahan dari partai lain.

Seperti Winoto yang semula merupakan kader Partai Hanura pada Pemilu 2019 ternyata pindah ke Partai Nasdem.

Saat dihubungi TOPTIME.CO.ID, Jum’at (20/7) Winoto membenarkan kepindahan dirinya kendati tidak ada masalah dengan partai  Hanura karena kedua partai sama-sama bagus.

“Memang benar saya pindah partai, tidak ada masalah Partai. Partai Hanura bagus, partai Nasdem bagus, dua-duanya bagus,  super so good, ” kata Winoto  yang juga pernah menjadi Ketua DPC Hanura Kota Bekasi ini.

Namun dirinya menegaskan tak menerima imbalan materi atau apapun sehingga pindah partai.

” Tidak ada uang ‘mahar’ sama sekali tidak ada ,” katanya.
Saat disinggung apakah sudah mengundurkan diri dari Partai Hanura, Winoto mengatakan memang secara administrasi dirinya belum mengundurkan diri.
” Betul saya belum mengudurkan diri. Dalam waktu dekat dirinya akan membuat surat pengunduran diri. ” tukasnya.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kota Bekasi Syaherallayi membenarkan salah satu kadernya yaitu Winoto  pindah ke partai lain.
” Betulnya memang salah satu kader  partai pindah ke partai lain, mungkin alasan pindah ke partai lain karena ada ketidak nyamanan di partai sebelumnya,” kata Bang Ral kepada awak media saat ditemui di Gedung DPRD Kota Bekasi. Kamis (19/7)
Kata Ketua DPC Hanura mungkin saja kepindahan kadernya itu juga karena melihat peluang yang lebih bagus di Partai lain.(*)

Komentar

comments