Kadishub Minta Masyarakat Tepat Waktu di Mudik Gratis

Kadishub Minta Masyarakat Tepat Waktu di Mudik Gratis

74
BAGIKAN
Foto : Kepala Dinas Perhubungan Kota Bekasi Yayan Yuliyana

AJ – KOTA BEKASI

TOPTIME.CO.ID – Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) Kota Bekasi Yayan Yuliyana berpesan kepada masyarakat yang menggunakan mudik gratis agar tepat waktu.

” Kepada seluruh pemudik untuk tepat waktu hadir di lokasi, jangan sampai pemudik mengalami keterlambatan,” ujar Yayan diruang kerjanya. Rabu (24/5)

Pihaknya juga berharap agar pemudik bis menjaga ketertiban didalam perjalanan

” Kepada pemudik diharapakan juga untuk menjaga ketertiban dan keamanan di dalam perjalanan,” harap Yayan 

Dijelaskan Yayan ada sekitar 80 bis  bantuan dari Kementrian Perhubungan untuk keberangkatan dari Kota Bekasi, sedangkan bantuan dari Provinsi Jawa Barat ada 40 Bis dengan jumlah pemudik mencapai  6000 orang.

“Ada peningkatan penambahan Bis untuk tahun ini di bandingkan tahun lalu yang hanya berjumlah 49 Bis. Dan untuk saat ini bis dari Kementrian ada 80 bis sedangkan bantuan dari jawa Barat berjumlah 40 bis dan kemungkinan ada tambahan lagi 15 Bis dari kementrian Perhubungan.” jelasnya.

Kata dia, keberangkatan akan dilaksanakan pada 1 Juni sedangkan untuk keberangkatan bertahap dari pukul 9:00 pagi dan pukul 15:00 WIB bertempat di Summarecon Bekasi.

Adapun tujuan mudik untuk tahun ini diantaranya ke Provinsi Jawa Tengah Jogja ,Solo, Kediri dan Madiun. untuk Jawa Barat yaitu Ciamis, Kuningan, Cirebon, dan Surabaya. (*)

Komentar

comments