Korban Bertambah, Proyek Dinas PUPR Kabupaten Bekasi Tetap Tak Pasang Penerangan

Korban Bertambah, Proyek Dinas PUPR Kabupaten Bekasi Tetap Tak Pasang Penerangan

47
BAGIKAN
Pemotor jadi korban lagi, dimana hanya selang sejam sebelumnya pemotor terjungkal akibat menabrak perbaikan jalan yang sedang dikerjakan.

FERY – KABUPATEN BEKASI

TOPTIME.CO.ID – PROYEK infrastruktur Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Bekasi tepatnya di Kecamatan Tarumajaya, Kabupaten Bekasi kembali menelan korban. Pemotor jadi korban lagi, dimana hanya selang sejam sebelumnya pemotor terjungkal akibat menabrak perbaikan jalan yang sedang dikerjakan.

Adi korban kedua ini mengeluhkan tidak adanya lampu penerangan. Padahal jelas-jelas dikerjakan malam hari. “Biasanya kan kalau ada pekerjaan jalan pasti diterangin dikasih tanda – tanda biar gak ditabrak orang lewat,” keluh pria yang mengaku warga Kampung Bogor, Desa Setia Asih, Selasa (20/11/2018) malam.

Baca Juga : http://www.toptime.co.id/tidak-ada-penerangan-proyek-pupr-kabupaten-bekasi-makan-korban/

Meski tidak mengalami luka serius namun sepeda motor Adi rusak cukup parah hingga ban depannya pecah. “Biarlah saya paksain aja motor ini, mudah-mudahan bisa jalan sampe rumah,” ujar Adi sambil berusaha menghidupkan motornya.

Baca : http://www.toptime.co.id/lmp-tarumajaya-sebut-peningkatan-jalan-marunda-gagal-kontruksi/

Masih di lokasi kegiatan, Ketua Laskar Merah Putih (LMP) Tarumajaya, Raymond menyesalkan pekerjaan yang dikerjakan asal-asalan tanpa mengutamakan keselamatan yang merupakan standar kerja. “Seharusnya Kontraktor (pihak ketiga-red) segera memasang lampu penerangan, jangan sampai terjadi kecelakaan kedua kali,” ujar Raymond.

Baca : http://www.toptime.co.id/bpk-diminta-audit-perbaikan-jalan-pulo-puter-muara-bakti/

“Pelaksana Kegiatan ngaku ini proyek dari Dinas PUPR, tapi tidak memasang papan proyek. Kalau begitu berarti ini yang dinamakan proyek siluman,” tandasnya.

Baca : http://www.toptime.co.id/ini-komentar-konsultan-saat-kualitas-proyek-perbaikan-jalan-puloputer-muara-bakti-disoal/

Sementara, Pelaksana Kegiatan, Heri mengakui tidak memasang lampu penerangan dan rambu. “Betul saya belum pasang lampu karena tidak sempat,” kata dia kepada TOPTIME.CO.ID. (*)

Komentar

comments