Libur Lebaran, Transera Waterpark Jadi Sasaran Wisata Air

Libur Lebaran, Transera Waterpark Jadi Sasaran Wisata Air

BAGIKAN
Transera Waterpark Harapan Indah, Kabupaten Bekasi

HAMZAH ARYANTO – KABUPATEN BEKASI

TOPTIME.CO.ID – LIBUR panjang Hari Raya Idul Fitri 2018 membuat beberapa tempat wisata mengalami peningkatan pengunjung. Seperti Transera Waterpark Harapan Indah, Kabupaten Bekasi mengalami peningkatan yang signifikan di setiap libur panjang nasional.

Menurut Jemi Bahana Setyawan, selaku Assisten Manager Event Promotion Transera Waterpark, transera menjadi salah satu tempat wisata air pilihan masyarakat saat libur panjang.

“Transera ini menjadi salah satu pilihan masyarakat ke tempat wisata air. Saya pernah tanya ke masyarakat kenapa pilih transera, jawaban mereka karena akses transera waterpark berada dikawasan perbatasan Kota Bekasi dan Jakarta,” ungkap Jemi di kantor staff Transera Waterpark, Rabu (13/6/2018).

Ia menyatakan, setiap tahunnya pada libur Raya Idul Fitri mengalami peningkatan mencapai 8.000 hingga 9.000 pengunjung dari target kapasitas maksimal 10.000 pengunjung.

Ia juga menambahkan, transera waterpark menyediakan berbagai fasilitas hiburan dan bermain keluarga, terdiri dari dua Zona yaitu Waterpark dan Drypark, selain itu Transera Waterpark menyiapkan 25 wahana air, di antaranya 4 wahana adrenaline.

“Dari empat wahana adrenaline, kita siapkan satu wahana Crazy Zone yang menjadi pilihan pengunjung karena pengunjung dapat merasakan sensasinya meluncue dengan kecepatan tinggi dan terombang-ambing tidak hanya satu kali tapi hingga tiga kali di corong raksasa,” jelasnya.

Pada libur panjang Idul Fitri 2018, Transera mempunyai tiga tema dalam satu waktu yaitu Tema Lebaran, Piala Dunia, dan HUT Kota Jakarta. Tujuan dengan tema tersebut untuk memeriahkan tiga agenda dalam satu wahana air untuk masyarakat.

“Kita adakan tiga tema dalam 1 waktu, yaitu Lebaran, Piala Dunia, dan HUT Kota Jakarta, agar masyarakat bisa memeriahkan dan meramaikan ketiga agenda tersebut dalam satu waktu, satu tempat di satu wahana air Transera Waterpark,” katanya.

Harga tiket masuk Transera Waterpark periode 15 – 24 Juni 2018 Rp.150.000,-. Selain itu, Transera Waterpark menyiapkan tiket promo dengan cara booking melalui www.transerawaterpark.co.id dan masyarakat mendapatkan harga promo mencapai Rp. 90.000,-.

“Kita berikan 2 promo, pertama booking via web transera waterpark, kedua, pengunjung dapat membeli tiket dengan kategori satu orang membeli empat tiket langsung di loket dengan harga Rp.125.000/orangnya,” pungkasnya. (*)

Komentar

comments