LSM Gandeng Pengelola Wisata Gelar Buka Bersama

LSM Gandeng Pengelola Wisata Gelar Buka Bersama

122
BAGIKAN
Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) SNIPER INDONESIA dan Paguyuban Wisata Kawung 3 Bojong Rangkas gelar buka puasa bersama dan Santunan Anak Yatim dan Dhuafa di Kawasan Wisata Kawung 3 Bojong Rangkas Desa Cipayung Kec Cikarang Timur Kab Bekasi Jawa Barat, Rabu (15/5/2019).

AHIM – KABUPATEN BEKASI

TOPTIME.CO.ID – Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) SNIPER INDONESIA dan Paguyuban Wisata Kawung 3 Bojong Rangkas gelar buka puasa bersama dan Santunan Anak Yatim dan Dhuafa di Kawasan Wisata Kawung 3 Bojong Rangkas Desa Cipayung Kec Cikarang Timur Kab Bekasi Jawa Barat, Rabu (15/5/2019).

Acara tersebut di hadiri oleh Kajari Kab Bekasi, Anggota DPRD Kab Bekasi Nyumarno, Kapolsek Cikarang Timur, Kepala Desa, BPD, Karang Taruna, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda.

Panitia Penyelenggara yang di wakili Ustad Abdul Hamid menyampaikan bahwa Santunan Anak Yatim dan Dhuafa adalah agenda tahunan atau setiap bulan Ramadhan rutin yang biasa di gelar di halaman rumah Pak Gunawan tapi sekarang di kawasan wisata.

Dia juga menambahkan semoga Kawung 3 menjadi wisata kebanggaan orang Desa Cipayung dan umumnya menjadi Wisata kebanggaan masyarakat Kabupateb Bekasi.

“Alhamdullilah dengan adanya Wisata Kawung 3 Bojong Rangkas yang di Gagas oleh Pak Gunawan banyak manfaatnya untuk masyarakat sekitar”,Paparnya

Semoga dengan acara ini bermanfaat untuk kita bersama dan menjadi keberkahan.ucapnya

“Semoga Pak Gunawan dan keluarga di berikan kesehatan dan kemudahan rezeki dan urusanya Oleh ALLAH SWT”, pungkasnya

Komentar

comments