Mengintip Proyek Jalan Pulo Puter Muara Paket 13 dan 14

Mengintip Proyek Jalan Pulo Puter Muara Paket 13 dan 14

BAGIKAN

M.MADRAWI – BEKASI KABUPATEN

TOPTIME.CO.ID – KEGIATAN Peningkatan Jalan Pulo Puter Muara Sejajar CBL mulai dikerjakan oleh pihak rekanan dinas PUPR Kabupaten Bekasi.

Pihak Rekanan Dinas PUPR tersebut adalah CV. Harta Mulia untuk Paket 13 dengan nilai Kontrak Rp.336 Juta lebih dan untuk Paket 14 dikerjakan oleh CV. Hirkah Jaya Utama dengan nilai kontrak sebesar Rp.335 Juta lebih.

Pantauan TOPTIME.co.id, Senin (19/11/2018) di lokasi Kegiatan tampak gundukan bahan material berupa bescos yang belum diampar dan para pekerja yang sedang melakukan
pemasangan bekisting serta plastik membran.

Pelaksana proyek yang bernama Awi, saat ditemui di lokasi proyek mengatakan hari ini, Senin (19/11/2018) akan ada gelaran bnol.

“Kita bnol dulu secukupnya. Kita pakai bekisting yang 25 centi, kan tinggi bnol 5 centi, K.350- 20 centi jadi kan pas bang, jika pun kita pasang bekisting dulu,” jelasnya.

Awi juga menambahkan jika konsultan dan pengawas sudah dihubungi dari kemarin kalau hari ini akan pasang bnol.

Pantauan TOPTIME.CO.ID di lokasi kegiatan masih banyak kendaraan yang berlalu lalang di lokasi kegiatan proyek pada saat pelaksanaan gelaran  bnol.

Nampak beberapa pengguna jalan kesulitan saat melintas karena ada aktifitas pemasangan bnol tersebut, terlebih lagi karena tidak ada pengalihan arus lalu lintas.

Mestinyasudah di mulai Plaksanaan gelaran Bnol pihak Rekanan membuatkan jalan pengalihan agar hak – hak pengguna jalan terpenuhi dan tidak juga mengganggu aktivitas pengguna jalan yang melintasi jalan tersebut.

Sebagai informasi, kegiatan peningkatan jalan Pulo Puter Muara Sejajar CBL terdapat 15 paket yang dikerjakan oleh 15 kontraktor dengan total alokasi anggaran lebih kurang Rp.5,250.000.000.  Kegiatan tersebut didanai dari APBD Propinsi Jawa Barat tahun 2018. (*)

Komentar

comments