Muscab DPC Organda di Soal, Ini Kata DPD Organda

Muscab DPC Organda di Soal, Ini Kata DPD Organda

208
BAGIKAN
Foto : Tiga Calon Ketua DPC Organda Kota Bekasi

AMSAR JAPUNG – KOTA BEKASI

TOPTIME.CO.ID – TERKAIT hasil Musyawarah Cabang (Muscab) ke IV Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Organisasi Angkutan Darat (Organda) Kota Bekasi di permasalahkan sejumlah pengurus yang ikut dalam Muscab tersebut.

Dimana setelah pelaksanaan Muscab ke IV tersebut, beberapa pengurus DPC Organda yang berjumlah kurang lebih 20 orang mengancam melaporkan Sekretaris DPC Organda, Arihta Tarigan ke polisi atas dugaan kecurangan yang dilakukan Arihta pada waktu Muscab ke IV dalam pemilihan Ketua Organda beberapa hari lalu.

Terkait polemik tersebut Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Organda Jawa Barat Irfan N mengatakan bahwa hasil pleno dpc itu tidak dalam kapasitas memilih ketua, karena harus melalui Muscab sebagaimana amanat ad/art organda.

” Karena muscab merupakan keputusan tertinggi organisasi, perjalanan muscab kemaren sudah berjalan demokratis, mengedepankan musyawarah mufakat, dimana pengesahan tata tertib dipimpin langsung oleh panitia dan disetujui bersama-sama peserta,” Ujarnya melalui pesan singkat kepada TOPTIME.CO.ID. Jum’at (1/2).

Dia juga menambahkan bahwa pengesahan apapun (kemaren red) dipersidangan sudah melalui kesepakatan suara terbanyak para peserta muscab.

” Dan atas nama amanat Ad/Art organisasi, kita hanya menjalankan amanat tersebut,” tegasnya (*)

Komentar

comments