Partai Nasdem Kota Bekasi Lakukan Konsolidasi

Partai Nasdem Kota Bekasi Lakukan Konsolidasi

BAGIKAN
Partai Nasdem Kota Bekasi Lakukan Konsolidasi di room meeting Resto Margajaya

AMSAR JAPUNG – KOTA BEKASI

TOPTIME.CO.ID – Untuk penguatan struktur partai dan pemenangan Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Bekasi dan Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat, Dewan Pengurus Ranting Partai Nasdem se- Bekasi Selatan melakukan konsolidasi, Jum’at (30/3/2018)

Sebagaimana diketahui, dalam Pemilihan Kepala Daerah Serentak 2018 ini, Partai Besutan Surya Paloh ini mendukung Rahmat Effendi-Tri sebagai Calon Walikota dan Wakil Walikota Bekasi, sedangkan untuk pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jabar, Partai Nasdem mendukung Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul Ulum.

Sekretaris DPD Partai Nasdem Kota Bekasi, Aji Ali Sabana mengatakan konsolidasi merupakan bagian terpenting dari sekian banyak kegiatan partai politik.

“Keberhasilan partai politik bisa diukur dari struktur yang solid dan mengakar sampai tingkatan terbawah.” kata Aji.

Aji juga menegaskan, tanpa struktur yang solid, dipastikan pergerakannya tidak maksimal dan akan gagal dalam menempatkan kadernya baik di legislatif maupun eksekutif. Untuk itu lanjut Aji, Partai Nasdem dalam hal ini terus melakukan konsolidasi seperti kegiatan yang diselenggarakan di room meeting Resto Margajaya, Jumat (30/3/2018)
Kegiatan konsolidasi tersebut juga dalam rangka persiapan kegiatan pelatihan saksi yang akan ditempat di TPS. Rencananya, Partai Nasdem akan menempatkan 2-3 orang saksi di setiap TPS sebagaimana intruksi Ketua Umumnya, Surya Paloh.

“Peran saksi sangat vital dalam pemenangan Pemilu dan Pilkada. Saksi menjadi duta Partai Nasdem.” katanya. (*)

Komentar

comments