Pasca Dilantik Jadi Plt Bupati, Eka Minta Pegawai Tetap Semangat Kerja

Pasca Dilantik Jadi Plt Bupati, Eka Minta Pegawai Tetap Semangat Kerja

BAGIKAN
Plt. Bupati Bekasi Eka Supriatmaja

M.MADRAWI – BEKASI KABUPATEN

TOPTIME.CO.ID – Plt. Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja melaksanakan tugas di hari pertamanya menjabat dengan memimpin apel pagi di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bekasi. Jumat (19/10/2018)

Kegiatan yang berlangsung rutin setiap paginya ini tampak sedikit berbeda karena dihadiri juga oleh para camat dan lurah se-Kabupaten Bekasi.

Dalam amanatnya dihadapan para ASN, Eka meminta seluruh jajaran aparatur untuk tetap melaksanakan tugas dan fungsinya sesuai dengan kewenangan masing masing dan mengikuti aturan serta ketentuan yang berlaku.

“Saya ingin saudara saudara semua yang ada disini untuk tetap menjalankan tugas dan fungsi sesuai kewenangannya, ” tegas Eka.

Eka juga menyampaikan bahwa permasalahan yang sedang dialami oleh Bupati Bekasi dan para pejabat lainnya agar cepat selesai dan diberikan hasil yang terbaik.

” Saya berharap ini menjadi pelajaran yang sangat berharga untuk kita semua agar  jangan sampai ada hal yang tidak kita inginkan kembali terjadi,” ucapnya.

Eka juga menambahkan bahwa dirinya akan mengecek secara langsung para aparaturnya khususnya yang berkaitan langsung dengan pelayanan masyarakat.

Dirinya juga meminta agar para ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bekasi untuk dapat meningkatkan lagi kedisiplinan dan kinerjanya untuk dapat memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat.

“Saya akan terus secara intensif mengecek ke lapangan untuk memastikan bahwa masyarakat telah terlayani dengan sebaik baiknya, dan jangan sampai permasalahan yang tidak kita inginkan terjadi lagi dikemudian hari” tutup Eka.

Setelah pelaksanaan apel pagi, Eka langsung bertolak mengecek pelayanan yang ada di DPMPTSP.

Eka ingin melihat dan memastikan jalannya pelayanan yang diberikan agar tetap berjalan baik. (*)

Komentar

comments