Perkuat Barisan, Gapensi Lebak Rekrut Praktisi Hukum

Perkuat Barisan, Gapensi Lebak Rekrut Praktisi Hukum

BAGIKAN
Ketua Gapensi Lebak Nabil Jayabaya (kaos hitam) saat bertemu dengan Ketua Asosiasi Pengacara Pengadaan Indonesia (APPI) Kabupaten Lebak Acep Saepudin, Jum’at (10/8/2018).

CEP – RANGKASBITUNG

TOPTIME.CO.ID – Ketua Gabungan Pelaksana Nasional Indonesia (Gapensi) Lebak, M. Nabil Jayabaya menyatakan  siap menjalin kerjasama dengan berbagai elemen di Lebak. Ini dikatakan Nabil Jayabaya saat bertemu  dengan Ketua Asosiasi Pengacara Pengadaan Indonesia (APPI) Kabupaten Lebak Acep Saepudin,  Jum’at (10/8/2018).

Dalam pertemuan itu, Ketua Gapensi Lebak M.Nabil Jayabaya menyampaikan, pihaknya juga membutuhkan  orang yang ahli di bidang hukum, pengadaan barang dan jasa serta ahli hukum kontrak pengadaan barang dan jasa.

“Acep Saepudin sebagai praktisi hukum akan kami posisikan sebagai biro hukum Gapensi.” kata Nabil.

Ketua APPI Lebak,  Acep Saepudin dalam kesempatan itu menyambut positif tawaran untuk bergabung dalam Gapensi Lebak tersebut.

“Kami siap untuk kerjasama. Ke depan kita berencana akan mengadakan kegiatan-kegiatan yang berbentuk Pendidikan dan Latihan (Diklat) Pengadaan Barang dan Jasa bagi seluruh anggota Gapensi Lebak.” kata pengacara ternama asal Rangkasbitung ini.(*)

Komentar

comments