Pjs Walikota Bekasi Pimpin Lomba Gerak Jalan

Pjs Walikota Bekasi Pimpin Lomba Gerak Jalan

BAGIKAN
Pjs Walikota Bekasi Ruddy Ganda Kusumah

BONA – KOTA BEKASI

TOPTIME.CO.ID – SEPULUH hari menjelang peringatan HUT Kota Bekasi ke-21, yang jatuh tepat pada tanggal 10 Maret 2018 mendatang, Pemerintah Kota Bekasi menggelar lomba gerak jalan sejauh 7 KM yang  dimulai dari Plaza Kantor Walikota Bekasi. Kamis (1/3/2018).

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Pjs Walikota Bekasi Ruddy Gandakusumah yang didampingi Para Pemangku Jabatan Eselon II, III, IV di lingkungan Pemerintah Kota Bekasi serta Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kota Bekasi.

Sebelum mengikuti gerak jalan, Pjs Walikota Bekasi Ruddy Gandakusumah membuka acara sekaligus memberikan sambutan di depan para peserta lomba yang diperkirakan sebanyak 6000 orang terdiri dari seluruh ASN di lingkungan Pemerintah Kota Bekasi, PKK Kota Bekasi, Dharma Wanita Persatuan Kota Bekasi, Dewan Guru, Para Pelajar Kota Bekasi serta para tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Pjs Walikota Bekasi Ruddy Gandakusumah menuturkan “bahwa menjaga kesehatan dengan melakukan olah raga memiliki banyak manfaat yang dapat kita ambil”

“Melalui gerak jalan ini, kita dapat menjaga dan meningkatkan kesehatan mental, daya pikir, mengurangi ketegangan dan lain sebagainya”, katanya.

“Saya atas nama Pemerintah Kota Bekasi juga mengucapkan banyak terimakasih dan penghargaan yang sebesar – besarnya pada segenap panitia pelaksana serta khususnya seluruh peserta gerak jalan atas atensinya dalam rangka memeriahkan kegiatan gerak jalan HUT Kota Bekas ke-21 tahun 2018 ini”, tambahnya.

“Saya berharap, melalui momentum ini kita dapat mempersatukan perbedaan serta mempererat tali silaturahmi. Jaga persatuan dan kesatuan serta tanamkan jiwa patriotisme dalam diri kita”, pungkas Pjs Walikota Bekasi Ruddy Gandakusumah.

Untuk lebih menyemarakkan acara, disediakan pula beragam hadiah menarik, seperti Sepeda motor, berbagai jenis sepeda, kulkas, televisi, serta beberapa perabotan rumah tangga lainnya, yang diundi dan dibagikan langsung oleh Pjs Walikota Bekasi dan pejabat lainnya(*)

Komentar

comments