Puluhan Bangunan Usaha Palet Kayu Ditelan Si Jago Merah

Puluhan Bangunan Usaha Palet Kayu Ditelan Si Jago Merah

658
BAGIKAN
Si Jago merah melahap puluhan rumah pengusaha Palet Kayu di Kp Citarik Desa Karangsari Kecamatan Cikarang Timur Kab Bekasi Jawa Barat atau tepatnya di jalan raya pantura depan PT Multistrada Arah Sarana Tbk, Kamis (13/6/2019).

AHIM – KABUPATEN BEKASI

TOPTIME.CO.ID – Si Jago merah melahap puluhan rumah pengusaha Palet Kayu di Kp Citarik Desa Karangsari Kecamatan Cikarang Timur Kab Bekasi Jawa Barat atau tepatnya di jalan raya pantura depan PT Multistrada Arah Sarana Tbk, Kamis (13/6/2019).

Plh Kapolsek Cikarang Timur Polres Metro Bekasi Kompol Dona Zatulo Harefa membenarkan kejadian tersebut sekitar habis Magrib kurang lebih jam 17:55 WIB diduga karena konsleting listrik dan akan dilakukan pendalaman dan pemeriksaan.

“Belum bisa dipastikan ada berapa rumah yang terbakar Api, tapi kurang lebih sekitar 20 rumah,”  ucapnyas diwawancara di lokasi kejadian

Masih dikatakan Harefa, tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, karena semua pemiliknya sedang pulang kampung, namun akibat kejadian tersebut kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.

Kata dia, karena rumahnya semua berbahan kayu tempat usaha palet kayu jadi mudah menjalar dan terbakar apa lagi anginnya kencang.

” Ada 9 Unit Mobil Pemadam Kebakaran Kab Bekasi, 1 dari Jababeka dan 1 Bantuan dari Kab Karawang diterjunkan untuk memadamkan api, ” Komandan Pleton Pemadam Kebakaran Jajang Susanto  di lokasi.

“Saat sampai di lokasi kita tidak berani langsung memadamkan api karena listriknya belum dimatikan.”tuturnya.

Api baru bisa di padamkan sekitar 2,5 Jam oleh Tim Pemadam Kebakaran.

Akibat kejadian tersebut arus lalu lintas macet sekitar 7 kilometer dari arah Karawang menuju Bekasi maupun sebaliknya.(*)

Komentar

comments