Rakerda MES Kota Bekasi Dibuka Walikota

Rakerda MES Kota Bekasi Dibuka Walikota

16
BAGIKAN
Walikota Bekasi, Rahmat Effendi yang sekaligus sebagai Ketua Umum MES Kota Bekasi resmi membuka Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Masyarakat Ekonomi Syariah (MES)

MPG/AJ – KOTA BEKASI

TOPTIME.CO.ID – WALIKOTA Bekasi, Rahmat Effendi yang sekaligus sebagai Ketua Umum MES Kota Bekasi resmi membuka Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Masyarakat Ekonomi Syariah (MES), berlangsung di Aula Nonon Sontanie, Gedung Plaza Pemkot Bekasi, Jalan Ahmad Yani, Bekasi Selatan, Sabtu (10/2/2018).

Dikatakan Rahmat Effendi, untuk mengembangkan Koperasi yang Syariah di Kota Bekasi, para anggota MES harus bersinergi kepada seluruh elemen masyarakat.

“Kehadiran MES di Kota Bekasi ini harus dapat dirasakan oleh semua masyarakat, bukan hanya anggota yang tergabung di MES,” ucap Walikota yang akrab disapa Bang Pepen ini dihadapan peserta Rakerda.

Sementara itu, Ketua Harian MES Kota Bekasi, Ina Marlina menerangkan, Rakerda MES Kota Bekasi 2018 ini dilakukan dengan bekerjasama dengan Dewan Masjid Indonesia (DMI) yang sebelumnya telah diarahkan oleh Walikota.

“Salah satu program unggulan adalah mewujudkan koperasi syariah minimal di setiap kecamatan,” jelas Ina Marlina.

Tambah Ina, program kerja MES Kota Bekasi akan dilakukan dengan mengacu pada roadmap MES Pusat yang diselaraskan dengan karakteristik Kota Bekasi. (*)

Komentar

comments