Reses Anggota DPRD Kabupaten Bekasi, Nyumarno Tampung Aspirasi Warga

Reses Anggota DPRD Kabupaten Bekasi, Nyumarno Tampung Aspirasi Warga

44
BAGIKAN
Foto : Reses Anggota DPRD Kabupaten Bekasi, Nyumarno dari Fraksi PDIP Perjuangan

AHIM/MADRAWI

TOPTIME.CO.ID – ANGGOTA Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD ) Kabupaten Bekasi Nyumarno Fraksi PDI Perjuangan dari Daerah Pemilihan VI ( Enam ) yang meliputi Kecamatan Cikarang Timur, Cikarang Utara, Karang Bahagia, menghelat reses Tahun 2019 di Gedung PGRI Kecamatan Cikarang Timur, Minggu( 27/01/2019 )

Acara reses ini sebagai upaya dalam menjaring, menampung aspirasi masyarakat.

Dalam acara tersebut di hadiri Camat Cikarang Timur, perwakilan Danramil, perwakilan Kapolsek, Pemerintah Desa, BPD, Karang Taruna, LPM, Tokoh masyakarat dan Tokoh Pemuda.

Sejumlah aspirasi di sampaikan yang berkenaan dengan sarana dan prasarana Insfratruktur seperti Jalan, Drainase, Penerangan Jalan Umum (PJU) ada juga Kartu Identitas Anak (KIA), Kartu Indonesia Sehat (KIS) semuanya adalah kebutuhan masyarakat.

Dalam sambutannya Nyumarno mengatakan selaku wakil rakyat saya akan menampung dan menyalurkan semua aspirasi masyarakat untuk di perjuangkan.

Selanjutnya masih kata Nyumarno, semua aspirasi yang di sampaikan masyarakat akan dibawa ke dalam Musrenbang Kecamatan dan akan di kawal sampai dengan teralisasi.

” ini adalah salah satu tugas negara selaku wakil rakyat untuk memberikan pelayanan publik yang mudah kepada masyarakat untuk di perjuangkan dan direalisasikan agar bisa dirasakan oleh masyarakat,” Pungkasnya (*)

Komentar

comments