Reses ke-6, Anggota DPRD Kota Bekasi ini Himpun Aspirasi Warga Bekasi Barat...

Reses ke-6, Anggota DPRD Kota Bekasi ini Himpun Aspirasi Warga Bekasi Barat dan Medan Satria

BAGIKAN
Anggota Komisi II DPRD Kota Bekasi dari Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Muhammad Said

 

BEKASI KOTA, TOPTIME.CO.ID – Untuk rangka menjaring asprirasi masyarakat di Daerah Pemilihan (Dapil) V yang meliputi Bekasi Barat dan Medan Satria, anggota Komisi II DPRD Kota Bekasi dari Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Muhammad Said menggelar reses selama tiga hari yang diawali pada Sabtu (24/3/2018) di Rumah Makan Raja Sunda, Kecamatan Medan Satria.

Dalam kegiatan reses keenam tersebut, hadir konstituen, tokoh masyarakat, warga Bekasi Barat dan Medan Satria.

“Reses menjadi kewajiban 50 anggota DPRD Kota Bekasi yang dilaksanakan di dapil-nya masing-masing dari tanggal 23 – 25 Maret 2018. Untuk reses keenam ini, saya banyak menerima keluhkan masyarakat khususnya permasalahan kemacetan lalu lintas, banjir dan Kartu Sehat (KS) berbasis NIK,” kata Said.

Kata Said, dengan reses ia mendapat banyak masukan dari masyarakat. Said berjanji, pada rapat Badan Anggaran (Banggar) nantinya akan membahas semua keluhan masyarakat tersebut.

“Saya merespon baik aspirasi masyarakat yang sudah saya tampung. Khususnya mengenai kemacetan lalu lintas yang menyebabkan polusi,” jelasnya.

Dalam kegiatan reses tersebut, Said memberikan hiburan dengan adanya doorprize bagi-bagi untuk memotivasi masyarakat dengan membagikan alat-alat rumah tangga dan sembako. (ADV)

Komentar

comments