Sambangi Warga Tambun Selatan, Abdul Hadie Dapat Sambutan Hangat

Sambangi Warga Tambun Selatan, Abdul Hadie Dapat Sambutan Hangat

BAGIKAN

FERY – KABUPATEN BEKASI

TOPTIME.CO.ID – CALON Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD-RI) Provinsi Jawa Barat nomor urut 27, Abdul Hadie menjadi tamu istimewa pada perayaan hari jadi Media Majalah Swara Bekasi yang ke-5L yang dirayakan secara meriah pada Minggu (4/11/2018) di Kantor Redaksi Majalah Swara Bekasi di Perumahan Villa Permata, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi.

Dengan menggunakan seragam kampanyenya yang berwarna biru, Abdul Hadie beserta rombongan menyapa ratusan warga disekitar Perumahan Villa Permata yang menghadiri kegiatan tersebut. Ia disambut langsung oleh Pimpinan Umum Redaksi Swara Bekasi, Tarmin Cahyo Haryono beserta staf Redaksi.
Ratusan warga juga turut menyambut rombongan, tak sedikit juga warga yang mengabadikan momen tersebut melalui bidikan kamera ponsel mereka.

Abdul Hadie juga langsung berinteraksi dengan para peserta perayaan HUT Swara Bekasi yang ke-5 tersebut.
Sejatinya, Abdul Hadie ini memang sudah menjadi tokoh yang kerap berlalu lalang disetiap laman pemberitaan Majalah Swara Bekasi setiap kali terbit tiap bulannya. Hal tersebut tidak bisa dipungkiri, karena pria berusia 61 tahun ini merupakan tokoh penting di Kota Bekasi.

Ia mengawali karir sebagai Ketua KNPI Kabupaten Bekasi tahun 1994-1997, Wakil Bendahara PC NU Kota Bekasi tahun 2008-2013, Wakil Sekretaris REI Jawa Barat tahun 2009-2013, Sekretaris Dewan Harian Cabang (DHC) 45 Kota Bekasi tahun 2009-2014. Selain itu, ia juga pernah menjadi Sekretaris DPD Partai Golkar Kota Bekasi tahun 2009-2014, Wakil ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kota Bekasi tahun 2009-2014, Ketua DKM Masjid Al-Barkah Kota Bekasi tahun 2013-2018, Badan Pengurus Yayasan Attaqwa Ujung Harapan Bekasi tahun 2014-2019 dan Ketua Depicab SOKSI Kota Bekasi dengan masa bakti tahun 2015 hingga tahun 2020.

Selain pengalaman organisasi diatas, ia juga pernah menjabat sebagai Direktur Utama BUMD Mitra Patriot tahun 2011-2017; Komisaris Utama PT Jayagiri Sarana (Perusahaan Property) tahun 1996-2017; dan Anggota DPRD Kota Bekasi tahun 1997-1999. Ia lahir di Bekasi tanggal 22 Septermber 1957 dan menyelasaikan pendidikan S2 di Management UHAMKA Jakarta, sedangkan pendidikan S1-nya ia tempuh di FISIP Universitas 45 Bekasi. Pendidikan SMA dan SMP di PG A Negeri 6 Bekasi dan Pendidikan SD di Sekolah Dasar Islam Attaqwa, Ujung Harapan, Babelan, Kabupaten Bekasi.

“Pertama-tama saya ucapkan salamat ulang tahun kepada Media Majalah Swara Bekasi yang ke-5. Semoga kedepan dapat menyajikan pemberitaan yang menarik lagi, akurat dan mendidik,” ucap Abdul Hadie saat menyampaikan kata sambutan.

Dikesempatan itu, pria yang memiliki nama lengkap H.Abdul Hadie.M.M juga meminta restu kepada para peserta kegiatan agar mendukung dirinya pada pemilihan Anggota DPD RI yang dilaksanakan secara berbarengan dengan pemilihan DPRD tingkat kota/kabupaten dan Provinsi dan RI, serta Pemilihan Presiden tanggal 17 April 2019 mendatang.

“Insya Allah, saat ini saya juga mencalonkan diri sebagai Calon Anggota DPD RI dari Provinsi Jawa Barat dengan nomor urut 27, kiranya bapak dan ibu mau meridhoi dan mendukung saya pada saat pemilihan nanti,” kata dia, berharap.

Selain itu, iapun mendoakan seluruh Staff Redaksi Swara Bekasi agar semakin sukses kedepannya. “Kedepan kita harus semakin sukses kedepannya. Saya sukses, Majalah Swara Bekasi sukses, semua yang hadir disini juga akan sukses. Happy Mil’ad Swara Bekasi,” katanya lagi.

Sementara itu, Pimpinan Umum Majalah Swara Bekasi, Tarmin Cahyo Haryono berterima kasih atas partisipasi Abdul Hadie dalam kegiatan yang baru pertama kali ia selenggaran tersebut.

“Terima kasih atas dukungan moral dan moril yang telah Pak Abdul Hadie berikan kepada kami, semoga apa yang kita harapkan tercapai, dan kerjasama diantara kita juga semakin baik kedepannya,” pungkas Tarmin Cahyo Haryono. (*)

Komentar

comments