SMA-IT Gema Nurani, Didatangi Kapolsek Bekasi Utara, Ada Apa..?

SMA-IT Gema Nurani, Didatangi Kapolsek Bekasi Utara, Ada Apa..?

158
BAGIKAN
Kapolsek Bekasi Utara Komisaris Polisi (Kompol) Dedi Nurhadi Foto Bersama Setelah memimpin upacara bendera di SMA IT Gema Nurani

AMSAR/MPG – BEKASI

TOPTIME.CO.ID – Setiap hari Senin siswa sekolah punya kewajiban upacara bendera, kaliini ada yang berbeda di Sekolah Menegah Atas Islam Terpadu (SMA-IT) Gema Nurani, yang berlokasi di Jalan Raya Kaliabang Tengah No. 100 Kelurahan Kaliabang Bekasi Utara.

Untuk mempererat silaturahmi Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Bekasi Utara Komisaris Polisi (Kompol) Dedi Nurhadi menyempatkan dirinya untuk memimpin upacara bendera di SMA IT Gema Nurani. Senin (22/1/18)

Pantauan dilapangan ratusan siswa-siswi dan guru-guru terlihat antusias saat mendengar arahan dari Kapolsek yang baru sebulan memimpin Polsek Bekasi Utara

Sebelum memberikan sambutan, Kapolsek Bekasi Utara Kompol. Dedi Nurhadi, memperkenalkan dirinya terlebih dahulu dan dihadapan Kepala Sekolah SMA-IT Gema Nurani Yanyo Heriyanto, Dedi menyampaikan apresiasinya kepada para peserta didik yang telah memberikan kesempatan pada dirinya untuk mengikuti upacara tersebut.

“Saya merasa senang sekali mendapat kesempatan bisa bersama-sama di acara ini karena saya juga asli orang bekasi, karena saya alumni SMA Negeri 1 Bekasi. Kejarlah cita cita setinggi mungkin niscaya Alloh SAW akan mengabulkan-Nya”, pesannya kepada peserta didik.

Terkait dengan Keamanan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di Wilayahnya dia mengaku sangat miris dengan adanya aksi tawuran. Oleh sebab itu, dia menghimbau agar para peserta didik SMA IT untuk menghabiskan waktunya dengan hal yang bermanfaat dan jangan mau terlibat dengan tawuran.

“Saya juga mengajak adek-adek semua agar mau bekerja sama dengan kami (polisi) dalam mengantisipasi peredaran Narkoba. Jangan kenal dan dekati Narkoba bahkan kalau bisa merokokpun jangan karena merokok dapat berbahaya untuk kesehatan kita”, tutupnya (*)

Komentar

comments