SMAN 1 Rangkasbitung Raih Penghargaan Sekolah Ramah Anak

SMAN 1 Rangkasbitung Raih Penghargaan Sekolah Ramah Anak

112
BAGIKAN
SMAN 1 Rangkasbitung Raih Penghargaan Sekolah Ramah Anak

ACEP SAEPUDIN – LEBAK

TOPTIME.CO.ID – BUPATI Lebak Hj. Iti Octavia Jayabaya berikan penghargaan kepada SMAN 1 Rangkasbitung sebagai Sekolah Ramah Anak, penghargaan tersebut diberikan dalam acara Peringatan Hari Anak Nasional Tingkat Kabupaten Lebak Tahun 2017 dan Launching Kabupaten Lebak Menuju Kabupaten Layak Anak.

Penghargaan Sekolah Ramah Anak dalam Peringatan Hari Anak Nasional Tingkat Kabupaten Lebak Tahun 2017 dan Launching Kabupaten Lebak Menuju Kabupaten Layak Anak

Dalam kesempatan ini Bupati Lebak menyampaikan, SMAN 1 Rangkasbitung sangat layak menerima penghargaan sebagai Sekolah Ramah Anak, karena telah terbukti berhasil mendidik anak-anak didiknya menjadi ramah dan berprestasi.

“SMAN 1 Rangkasbitung banyak mengharumkan nama Kabupaten Lebak melalui prestasi-prestasi yang dicapainya,” ujar Bupati Iti, Jum’at (17/11/17).

Sementara, Kepala SMAN 1 Rangkasbitung, Hj. Iva Havidania mengaku kaget ketika menerima penghargaan sebagai Sekolah Ramah Anak tersebut, beliau menyampaikan “Kami sangat kaget sekaligus bahagia dan terharu ketika menerima penghargaan ini,” ucapnya.

Dirinya menambahkan, hal ini tentunya merupakah buah dari ketekunan dan keikhlasan para guru dan staf tata usaha di SMAN 1 Rangkasbitung dalam mendidik anak-anak.

“Kami juga mengucapkan terima kasih kepada para orang tua siswa yang selalu memberikan support yang positif kepada kami dalam rangka mendidik anak-anak generasi muda penerus masa depan bangsa,” tutupnya. (*)

Komentar

comments