Tidak Ada Penerangan, Proyek PUPR Kabupaten Bekasi Makan Korban

Tidak Ada Penerangan, Proyek PUPR Kabupaten Bekasi Makan Korban

BAGIKAN
PROYEK Peningkatan Jalan Marunda batas DKI tepatnya di Kecamatan Tarumajaya, Kabupaten Bekasi
FERY – KABUPATEN BEKASI 
TOPTIME.CO.ID – PROYEK Peningkatan Jalan Marunda batas DKI tepatnya di Kecamatan Tarumajaya, Kabupaten Bekasi yang dikerjakan malam hari tanpa penerangan dan rambu-rambu akhirnya memakan korban. Seorang pria pengendara sepeda motor jatuh tersungkur hingga tidak sadarkan diri lantaran terjeramba kedalam beton yang masih basah, Selasa (20/11/2018).

Menurut warga yang menyaksikan kejadian tersebut, korban melaju dari arah selatan menuju kearah utara pertigaan bojong tidak melaju kencang. Namun, diduga karena tidak ada rambu dan penerangan jadi penyebab korban menabrak badan jalan baru dikerjakan tersebut yang lebih tinggi dari jalan sebelumnya.

Seorang pria pengendara sepeda motor jatuh tersungkur hingga tidak sadarkan diri lantaran terjeramba kedalam beton

“Korban langsung nabrak dan pingsan. Hidungnya juga keluar darah, tapi gak ada seorang pun dari pihak kontraktor yang mendekati korban,” ungkap Saiful Anwar.

Selang beberapa menit kejadian, Petugas Polsek Tarumajaya datang dan langsung membawa korban ke rumah sakit terdekat.

Warga juga mempertanyakan kinerja pengawasan Dinas PUPR Kabupaten Bekasi yang diduga melalukan pembiaran. “Kok bisa pekerjaan gak didampingi pengawas, apa mungkin pengawasnya molor,” cetus Saiful diaminkan Batong dan warga lainnya.

Masih kata Saiful, perbaikan jalan dimulai saat maghrib dimana pada waktu tersebut merupakan jam sibuk yang dipadati pelintas.

Pantauan TOPTIME.CO.ID, di lokasi kegiatan tidak dipasang papan proyek dan tidak terlihat keberadaan Pengawas juga Konsultan. (*)

Komentar

comments