Tim Golf Kabupaten Bekasi Borong Mendali Porda Jabar XIII 2018

Tim Golf Kabupaten Bekasi Borong Mendali Porda Jabar XIII 2018

BAGIKAN
Kabupaten Bekasi berhasil meraih mendali emas dan perak di Pekan Olahraga Daerah (PORDA) XIII Jabar 2018 pertandingan Mixed Foursome yang berlangsung selama dua hari 2-3 Oktober di Palm Hill Golf Club Sentul, Kabupaten Bogor.

M.MADRAWI – BEKASI KABUPATEN

TOPTIME.CO.ID – TIM GOLF Kabupaten Bekasi berhasil meraih mendali emas dan perak di Pekan Olahraga Daerah (PORDA) XIII Jabar 2018 pertandingan Mixed Foursome yang berlangsung selama dua hari 2-3 Oktober di Palm Hill Golf Club Sentul, Kabupaten Bogor.

Dalam pertandingan itu, tim tuan rumah Kabupaten Bogor harus puas di posisi ketiga dengan perolehan perunggu.

Ketua Persatuan Golf Indonesia (PGI) Kabupaten Bekasi, Erwin Zulkarnaen mengucapkan terimakasih atas kerja keras putra dan putri PGI Kabupaten Bekasi yang telah berhasil menghadiahi emas dan perak untuk Kabupaten Bekasi.

H. Mohammad Amin Fauzi, Wakil Ketua 1
Pengurus Besar Porda XIII/2018 Jabar pun mengungkapkan kebanggaannya atas keberhasilan putra dan putri Kabupaten Bekasi mengharumkan nama Kabupaten Bekasi.

“Saya sangat bangga akan perjuangan Kevin Caesario Akbar, Alvi Novita, Randy Arbenata dan Rayi Geulis Zullandari telah berhasil membuat nama Kabupaten Bekasi harum,” ucapnya. Rabu (3/10/18)

Pada PORDA XIII Jabar 2018 cabang olahraga golf nomor pertandingan mixed foursome mendali emas diraih pasangan Kevin Caesario Akbar dan Alvi Novita asal kontingen Kabupaten Bekasi dengan score 144.

Medali perak diraih pasangan Randy Arbenata dan Rayi Geulis Zullandari asal kontingen Kabupaten Bekasi dengan score 153.

Medali perunggu diraih pasangan Alfred Raja Sitohang dan Juriah asal kontingen Kabupaten Bogor dengan score 155.

Selanjutnya pada tanggal 4-5 Oktober akan dipertandingkan nomor foursome putra dan foursome putri. (*)

Komentar

comments