Unik, Pegawai Pemkab Lebak Futsal Pakai Daster

Unik, Pegawai Pemkab Lebak Futsal Pakai Daster

BAGIKAN
Pertandingan futsal unik ini dihelat di area parkir di Gedung Setda Lebak, Jum'at (10/8/2018)

AGUS JAELANI – RANGKASBITUNG

TOPTIME.CO.ID – Dalam rangka menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan ke-73 Indonesia, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lebak menggelar pertandingan futsal dengan mengenakan daster. Pertandingan futsal unik ini dihelat di area parkir  di Gedung Setda Lebak, Jum’at (10/8/2018)

Pertadingan Futsal ini dengan waktu 2 X 10 menit. Sejumlah Pegawai dari Organisasi Perangkat Daerah (OPD) rgan mengikuti Futsal tersebut diwajibkan menggunakan daster. Tak pelak, gelak tawa pun mewarnai pertandingan tersebut.

Salah satu peserta, Aep, mengatakan, futsal ini selain untuk menyemarakkan HUT kemerdekaan juga ajang untuk mempererat persaudaraan antar pegawai.

“Selain sehat dan mencari keringat, kegiatan semacam ini membuat keharmonisan terjaga.  Nah, agar unik mereka mengenakan daster,” kata Aep di sela-sela pertandaingan tersebut.

Kata Aep,  selama pertandingan tidak ada batasan siapa bawahan dan siapa atasan. Mereka semua sama. Memang, pada awal-awal pertandingan ada rasa sungkan dari beberapa anggota yang merasa pangkatnya di bawah.

Selain menggelar pertandingan futsal berdaster, sejumlah acara juga digelar untuk menyemarakkan HUT RI tahun ini. (*)

Komentar

comments