BAGIKAN

MADRAWI – KABUPATEN BEKASI

TOPTIME.CO.ID – Pasca Eka Supria Atmaja resmi di lantik jadi Bupati Bekasi oleh Gubernur Jawa Barat pada Rabu 12 Juni 2019 sudah puluhan Karangan Bunga membanjiri di Komplek Pemerintah Daerah Kabupaten Bekasi Jawa Barat tepatnya di Gedung Bupati Bekasi.

Dari sekian puluhan Karangan Bunga kini ada lagi satu Karangan Bunga yang menarik setelah Karangan Bunga dari Ketua DPD KNPI Kab Bekasi kini datang dari Kordinator Umum Forum Informatif dan Pemerhati Ketenagakerjaan (FINTER) Kab Bekasi.

Karangan Bunga tersebut berbeda tulisannya dengan karangan bunga yang di kirimkan oleh para pengirim lainnya. Karangan Bunga itu bertuliskan “SELAMAT DATANG EKA SUPRIA ATMAJA SELAKU BUPATI BEKASI,SELAMAT DATANG PENGANGGURAN KABUPATEN BEKASI,GUNAWAN KORUM FINTER”.

Gunawan mengatakan hal ini sengaja di buat sebagai bentuk motivasi kepada Bupati Bekasi yang baru saja di Lantik agar mampu membuktikan dan menuntaskan yang menjadi janji Politiknya pada waktu Pilkada 2017 Lalu.Katanya saat di Konfirmasi lewat pesan WhatsApp, Jumat (14/6/2019).

“Eka Supria Atmaja selaku Bupati Bekasi harus membuktikan dan menuntaskan yang menjadi janji politiknya dalam menyediakan lapangan kerja bagi pengangguran Masyarakat Kabupaten Bekasi, jangan sampai janji politik dan janji janji lainnya yang pernah disampaikannya hanya menjadi sebuah PHP (Pemberian Harapan Palsu)”,ungkapnya.

Gunawan menambahkan, jika Eka Supria Atmaja tidak memenuhi yang menjadi janji – janjinya akan “kualat” terhadap warga Kabupaten Bekasi. Tinggal menunggu bom waktu.tegasnya

Sampai berita ini unggahkan, Bupati Bekasi yang baru saja di lantik Eka Supria Atmaja Belum bisa di komfirmasi terkait Karangan Bunga yang di kirimkan Oleh Korum FINTER. (*)

Komentar

comments