Wakil Rakyat Dukung Kesiapan Kota Bekasi Jadi Tuan Rumah Asian Games

Wakil Rakyat Dukung Kesiapan Kota Bekasi Jadi Tuan Rumah Asian Games

BAGIKAN
H. Epi Anggota DPRD Kota Bekasi

KOTA BEKASI, TOPTIME.CO.ID – Kota Bekasi menjadi salah tuan rumah penyelenggaraan Asian Games. Dengan adanya even olahraga terbesar se Asia itu, Kota berjuluk Kota Patriot ini pun melakukan berbagai persiapan untuk menyambut bebenah diri tamu dari negara.

Stadion Patriot yang berkapasitas 30 ribu penonton merupakan merupakan stadion kebanggaan warga.

Pada Asian Games nanti Stadion Patriot akan digunakan sebagai ajang laga pertandingan sepak bola Grup A yakni Taiwan, Laos, dan Hongkong dan  Grup B yang diisi oleh Thailand, Uzbekistan, Qatar serta Bangladesh.

Anggota DPRD Kota Bekasi H. Epi berharap, pemerintah Kota Bekasi bisa melakukan perbaikan stadion kebanggaan agar atlet yang bertanding nanti puas dengan pelayanan dan sambutan dari  segenap elemen Kota Bekasi.

“Penting bagi pemerintah melengkapi segala kebutuhan pertandingan baik dari sisi infrastruktur maupun dari sisi pelayanan lain seperti transportasi dan akomodasi,” kata anggota DPRD Kota Bekasi ini.

Menurut dia, jangan sampai ditemukan kekurangan yang berdampak pada rusaknya wajah kota lantaran tidak bisa menjamu dengan para tamu dari negara tetangga.

“Kebersihan, keamanan dan keselamatan mereka selama berada di Kota Bekasi patut diperhatikan,” katanya.

Politisi partai Gerindra ini pun berharap kesediaan warga Kota Bekasi untuk berperan aktif menyambut mereka.

”Kita akan dukung, ini kehormatan kita, Komisi IV meminta kepada warga dukung dan sukseskan agar berjalan dengan sukses dan menonton pertandingan ini bersama-sama,” tegasnya.

Dia menilai ajang Asian Games yang digelar di Bekasi menjadi parameter Indonesia apakah kita mampu memegang amah dengan baik. (ADV)

Komentar

comments