Warga Cibadak Senang Jalan Cibadak – Bojongcae Sudah Mulus

Warga Cibadak Senang Jalan Cibadak – Bojongcae Sudah Mulus

BAGIKAN

 
SYARIF – CIBADAK, LEBAK, BANTEN

TOPTIME.CO.ID – Masyarakat Desa Cibadak dan Bojongcae, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Lebak kini merasa senang. Pasalnya, jalan di wilayahnya yang semula rusak kini sudah selesai dibangun.

Agus Jaelani (36) warga Kampung Bainahuma mengaku senang karena jalan Cibadak-Bojongcae yang bertahun-tahun kondisinya rusak kini sudah selesai dibangun.

“Sekarang bisa lebih cepat kalau mau ke Rangkasbitung. Kendaraan juga tidak cepat rusak,” kata Agus, Rabu (10/10/2018)

Agus juga memuji kontraktor yang mengerjakan jalan dengan kualitas baik.

“Hotmixnya juga bagus. Maksimal hasil pekerjaannya.” katanya.

Senada dengan Agus, warga dari kampung lainnya, Iskandar (35) juga mengaku senang dengan sudah dibangunnya jalan yang melintasi kampungnya.

Warga Kp. Ilham Jaya Desa Cibadak ini menuturkan sudah lama warga mendambakan perbaikan jalan, dan baru tahun 2018 ini terealisasi.
“Jalannya sudah mulus. Warga kami sudah bisa memanfaatkan jalan yang bagus ini.”” kata Iskandar.

Jalan Cibadak-Bojongcae pada tahun 2018 ini dibangun sepanjang kurang lebih 3 kilometer. Merupakan jalan penghubung wilayah Rangkasbitung menuju daerah Lebak utara dan Serang.

Pembangunan jalan tersebut dibiayai dari Anggaran Pendapatan Belanja Daerah Tahun Anggaran 2018 melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Lebak dengan kontraktor CV Haidir Lebak Sejahtera senilai 1,2 Milyar lebih.(*)

Komentar

comments