Warga dan Kades Ragukan Kualitas Pekerjaan Jalan Desa Adipurwa

Warga dan Kades Ragukan Kualitas Pekerjaan Jalan Desa Adipurwa

BAGIKAN

M. Rahim – Tanjabbar

TOPTIME.CO.ID – Peningkatan Jalan Tepah RT. 03 Desa Adipurwa Kecamatan Merlung, yang bersumber dari dana APBD Tahun 2018 ini diragukan kualitasnya oleh beberapa warga setempat.

Salah satu Warga setempat yang ditemui awak media di lokasi pekerjaan itu mengatakan, kualitas jalan tersebut kurang bagus dan rentak rusak kalau dilewati mobil, Minggu (30/09/18).

“Kurang bagus kualitas jalannya mas, jalan ini kalau dilewati mobil, hancur mas”, ujar warga yang ingin namanya dirahasiakan.

Hal senada juga dikatakan Kepala Desa Adipurwa saat dijumpai di kantornya juga mengeluhkan kualitas proyek jalan tersebut.

“Yah, hasil pekerjaannya lumayan, lumayan jelek,” ketusnya.

Berdasarkan pantauan wartawan toptime di lokasi pekerjaan tersebut, material aspal yang telah terbentang itu bisa diambil dengan jari.


Pihak Dinas terkait Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman ketika ingin dimintai keterangannya terkesan saling lempar dan enggan memberikan tanggapan.

Beberapa pegawai dinas tersebut bungkam ketika toptime menanyakan siapa Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK) dan siapa pengawas dari Dinasnya (04/10/18).

Berdasarkan informasi dari sebuah sumber, Pekerjaan Peningkatan Jalan Tepah RT. 03 Desa Adipurwa ini telah Dicairkan 95% yang disetujui oleh Dinas terkait.(*)

Komentar

comments