Wisata Adventure Kawung Tiga, Wisata Alam di Pinggiran Bekasi

Wisata Adventure Kawung Tiga, Wisata Alam di Pinggiran Bekasi

575
BAGIKAN

M.MADRAWI – BEKASI KABUPATEN

TOPTIME.CO.ID – Obyek wisata Kawung Tiga yang baru saja dibuka dua hari ini langsung dibanjiri pungunjung, Selasa (20/11/2018)

Pengunjung yang datang Kawung Tiga Bojong Rangkas yang berlokasi di Desa Cipayung Kecamatan Cikarang Timur Kabupaten Bekasi ini ternyata bukan hanya warga Bekasi, namun banyak juga yang datang dari Karawang dan Purwakarta.

Dua kilometer sebelum sampai dilokasi Wisata mata kita dimanjakan dengan hamparan sawah dan padi yang masih sangat luas di kanan kiri jalan.

“Masih sangat asri dan adem daerahnya,masih banyak sawah,” tutur Inas salah satu pengunjung dari daerah pesisir Tarumajaya.

Sesampainya di lokasi wisata kita disambut dengan senyuman hangat dari para petugas wisata adventure Kawung Tiga Bojong Rangkas.

Dengan uang sepuluh ribu rupiah per kepala untuk membeli tiket masuk, kita sudah dapat menikmati keindahan Kali Cibeet dari atas rangkaian bambu yang dibuat menyerupai perahu.

Didalam kawasan wisata adventure Kawung Tiga Bojong Rangkas kita dapat menikmati ayunan gantung, ranggon penglipur manah, permainan anak-anak dan banyak spot selfienya.

Banyak spot selfienya dan pesan pesan yang sangat mendalam yang ditempel di setiap pohon “KITA JAGA ALAM,ALAM JAGA KITA”.

“Liburan ke Adventure Kawung Tiga Bojong Rangkas tidak bikin kantong bolong,”ujar Inas sambil nutup kopi hitam di gelas air mineral.

Pengunjung lainnya, Ahmad Ahim mengaku senang berkunjung ke Kawung Tiga.

Dia mengatakan obyek wisata Kaung 3 Bojong Rangkas adalah objek wisata alam yang masih sangat asri dan cocok untuk wisata keluarga.(*)

Komentar

comments