Yang Minat Jadi KPPS, Siap-Siap ya !

Yang Minat Jadi KPPS, Siap-Siap ya !

306
BAGIKAN
Foto : Rakor dengan 23 PPK se- Kecamtan, Kabupaten Bekasi

M. MADRAWI – BEKASI KABUPATEN

TOPTIME.CO.ID – KOMISI Pemilihan Umum (KPU) melakukan Rapat Koordinasi (Rakor) dengan 23 Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) se- Kabupaten Bekasi, di Jl. Raya Rengas Bandung No.103, Desa Karangsambung, Kecamatan Kedungwaringin, Bekasi, Jawa Barat Minggu (3/2/2019)

Rakor tersebut membahas persiapan Daftar Pemilih Khusus(DPK), Daftar Pemilihan Tambahan (DPTb) dan perbaikan Daftar Pemilih Tetap (DPT) dalam penyelenggaraan Pemilu 2019.

“Hari ini kita melaksanakan rapat kordinasi dengan PPK se-Kabupaten Bekasi, yang kita bahas mengingatan soal tahapan-tahapan pemilihan dan pemuktahiran DPK, DPTb dan perbaikan  DPT,” jelas Ketua Komisi Pemilihan Umum Jajang Wahyudin.

Selain itu juga di dalam rakor tersebut membahas tentang persiapan rekrutmen Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara.

” menyampaikan tentang persiapan rekrutmen KPPS sebagai penyelenggara di tingkat TPS. Kita meminta kepada PPK melakukan persiapan, walaupun rekrutmen tahapan tersebut berlangsung Maret,” katanya.

Tambahnya, dalam rapat koordinasi tersebut, KPU meminta laporan PPK terkait titik lokasi penyimpanan logistik.

“Kita juga sampaikan terkait persiapan gudang logistik tingkat kecamatan. Logistik harus tersimpan secara rapih dan aman, kita meminta laporan terkait titik-titik lokasinya.” tutupnya. (*)

Komentar

comments