Yayasan Al-Hikmah Cikulur Gelar Wisuda Akbar

Yayasan Al-Hikmah Cikulur Gelar Wisuda Akbar

Sebanyak 73 Santri Lulus

BAGIKAN
Yayasan Pendidikan Islam (YPI) Al-Hikmah Cipeucang, Cikulur Kabupaten Lebak, Banten melaksanakan wisuda akbar santri Madrasah Ibtidaiyah (MI) Madrasah Tsanawiyah (MTs) dan Madrasah Aliyah (MA) tahun pelajaran 2017-2018, Minggu (13/4/2018) malam.

SYARIF – CIKULUR, LEBAK, BANTEN

TOPTIME.CO.ID – Yayasan Pendidikan Islam (YPI) Al-Hikmah Cipeucang, Cikulur Kabupaten Lebak, Banten melaksanakan wisuda akbar santri Madrasah Ibtidaiyah (MI) Madrasah Tsanawiyah (MTs) dan Madrasah Aliyah (MA) tahun pelajaran 2017-2018, Minggu (13/4/2018) malam.

Ketua Yayasan Al-Hikmah Cipeucang Cikulur, Deni Subhani

Ketua Yayasan Al-Hikmah Cipeucang Cikulur, Deni Subhani dalam sambutannya menyampaikan bahwa wisuda akbar ini merupakan agenda tahunan dan untuk tahun 2018 ini meluluskan 73 siswa dari berbagai tingkatan.

“Terima kasih pula kepada semua pihak yang telah menyukseskan acara ini. Kemudian bagi siswa-siswi dan santri yang akan melanjutkan ke jenjang berikutnya semoga lancar dan sukses. Saya doakan semoga siswa-siswi dan santri dapat menggapai asa dan cita-citanya,” ujarnya.

Pengasuh yayasan ini juga memberikan pesan kepada seluruh peserta wisuda supaya tetap menjaga nilai-nilai agama dan nasionalisme.

“Para wisudawan ke depannya jangan sampai melupakan nilai-nilai agama dan jiwa nasionalisme dalam diri kalian. Masa depan ada di tangan kalian oleh karena itu jangan sia-siakan masa muda ini, semangat menuntut ilmu harus terus dikobarkan untuk meraih masa depan yang cerah. Dan yang paling penting jangan sampai berhenti mengaji.” pesannya.

Acara wisuda akbar ini dihadiri oleh tamu undangan dari tingkat kabupaten dan provinsi, Muspika Kecamatan Cikulur jajaran aparatur Desa dan tokoh masyarakat.

Wisuda akbar kali ini menampilkan kreasi seni yang dikemas dalam balutan islami. Selain itu ada pula paduan suara yang ditampilkan oleh siswa dan siswa berbagai tingkatan.

Kepala Bidang Penma Kantor Kementrian Agama Provinsi Banten, H. Idris Jamroni menyampaikan apresiasinya kepada pihak yayasan dan sekolah yang bernaung di bawahnya.

Kabid Penma juga memberikan pesan bahwa anak merupakan hiasan dunia yang wajib dididik dengan baik. Sehingga kelak nanti akan menjadi tunas bangsa yang baik pula. (*)

Komentar

comments